KPU Langkat Mengadakan Sosialisasi Peran Media Massa Dalam Peningkatan Partisipasi Pemilih untuk Menghindari GOLPUT


LANGKAT,- Peran media massa dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 ini sangat dibutuhkan diantaranya dalam memberikan informasi tentang tahapan pilkada, meningkatkan partisipasi pemilih untuk menghindari GOLPUT dan lain sebagainya, hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Langkat Imran Lubis, Saat mengadakan Sosialisasi peran media massa dalam meningkatkan partisipasi pemilih yang dilaksanakan di Palung Food and Coffee Kelurahan Perdamaian Stabat, Rabu (03/07/2024).

Sosialisasi tersebut dihadiri puluhan wartawan media cetak, radio, media online dan ketua PWI Kabupaten Langkat M. Darwis Sinulingga.

Ketua PWI kabupaten Langkat M. Darwis Sinulingga dalam menyahuti persoalan yang dihadapi para wartawan yang disampaikan saat sosialisasi diantaranya sulitnya mencari informasi yang dibutuhkan.

“Selama ini KPU Langkat agak tertutup sehingga membuat kawan – kawan media sulit untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, kita berharap KPU Langkat dapat menunjuk seseorang yang dapat menyampaikan informasi sehingga teman – teman media mudah mendapatkan informasi yang mereka dibutuhkan” harap Darwis Sinulingga.

Menanggapi hal tersebut Imran Lubis mengatakan akan membahas terkait itu diantaranya akan membentuk media center KPU Langkat untuk pilkada serentak tahun 2024 dan akan berkoordinasi lagi bersama rekan media dan ketua PWI Langkat nantinya. (rahmad)





Posting Komentar

0 Komentar