Pj.Bupati Langkat beri Penghargaan Juara ke 2 Kepada Camat Padang Tualang Muhammad Izwanda ,SE, MSP untuk Kecamatan dan Kelurahan Terbaik 2024, serta atlet pelajar berprestasi.

Langkat : Metro 86


Pejabat Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP., memimpin apel gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat yang sekaligus menjadi momen penyerahan Tunggul Kecamatan dan Kelurahan Terbaik tingkat Kabupaten Langkat tahun 2024. Acara ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Langkat pada Senin (15/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy juga memberikan penghargaan kepada para atlet Kabupaten Langkat yang berhasil meraih prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) 2024 di Medan.


Pada apel gabungan tersebut, Pj. Bupati Langkat menegaskan komitmen pemerintah kabupaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mendorong para camat untuk menjadi ujung tombak dalam realisasinya. "Saya berharap jabatan yang diemban mampu menjadi ujung tombak sebagai perpanjangan tangan di lapangan," ujar Faisal Hasrimy.


Penilaian Kecamatan Terbaik dimaknai sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras para camat dalam membangun hubungan baik dengan Forkopimcam dan berbagai elemen masyarakat. "Nantinya diharapkan adanya pembenahan terkait pelayanan, munculnya kreativitas dan inovasi, serta peningkatan program kerja," tambahnya.


Pj. Bupati Langkat juga mengucapkan selamat kepada kecamatan dan kelurahan terbaik Kabupaten Langkat tahun 2024. "Momentum ini jadikan inspirasi dan apresiasi sehingga mampu mendorong semua pihak untuk meningkatkan daya saing, kredibilitas, dan keunggulan kompetitif," kata Hasrimy.


Kecamatan Terbaik Kabupaten Langkat Tahun 2024:


1. Kecamatan Binjai


2. Kecamatan Padang Tualang


3. Kecamatan Brandan Barat


4. Kecamatan Wampu


5. Kecamatan Pangkalan Susu


6. Kecamatan Sei Bingai


Kelurahan Terbaik Kabupaten Langkat Tahun 2024:


1. Kelurahan Bukit Kubu


2. Kelurahan Sawit Sebrang


3. Kelurahan Pelawi Utara


4. Kelurahan Tangkahan Durian


5. Kelurahan Tanjung Pura


6. Kelurahan Bahorok


Selain itu, Pj. Bupati Langkat juga memberikan penghargaan kepada 12 atlet Kabupaten Langkat yang berprestasi di POPPROVSU 2024:


1. Rasya Bela - Taekwondo (Emas)


2. Yiksa Brigita Sihombing - Voli (Perak)


3. Nasya Aurelia - Taekwondo (Perak)


4. Alifio Nakata - Karate (Perak)


5. Daniel Sitompul - Karate (Perak)


6. Rangga Satria - Gulat (Perak)


7. Tania Isra - Karate (Perunggu)


8. Irene Esralsa - Atletik (Perunggu)


9. Meyhant Raynaldi - Wushu (Perunggu)


10. Ataya Fikri - Gulat (Perunggu)


11. M. Alif - Gulat (Perunggu)


12. M. Sani - Gulat (Perunggu)


Acara ini menunjukkan apresiasi Pemerintah Kabupaten Langkat terhadap kinerja terbaik di berbagai bidang, serta dukungan yang kuat untuk prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.


Secara terpisah Camat Padang Tualang Muhammad Izwanda,SE.MSP saat dikonfirmasi atas penghargaan Kecamatan terbaik ke 2 mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Langkat Bapak H.M.Faisal Hasrimy,AP.MAP yang telah mempercayakan Kecamatan Padang Tualang meraih juara peringkat ke 2 kecamatan terbaik se- Kab Langkat.


Salah satu program yg dibuat adalah MANTUL MAS CAMAT ( Taman Tunggu Pelayanan Masyarakat Kecamatan Padang Tualang ) yang menyediakan minuman gratis untuk warga yang sedang memiliki urusan di kantor Camat.


Pada kesempatan yang sama Camat Padang Tualang Muhammad Izwanda,SE.MSP juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Forkopincam, Seluruh tim kantor camat Padang Tualang, Lurah/ Kades se- Kecamatan Padang Tualang dan seluruh pihak yang telah memberikan support baik secara moril maupun materil sehingga kec Padang Tualang meraih Juara ke 2 Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Langkat.


Semoga Prestasi dan penghargaan yang di berikan PJ Bupati Langkat Bapak H.M.Faisal Hasrimy, AP.MAP kedepannya  bisa menjadi Support yang positif untuk Kecamatan Padang Tualang terus meningkatkan Pelayanan terbaik nya buat masyarakat se- Kecamatan Padang Tualang. ( Rahmat).




Posting Komentar

0 Komentar