Wabup Madina Lepas Offroad Bhayangkara Medmex 2024


MANDAILING NATAL,- Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi melepas peserta offroader dilapangan Tantya Sudhirajati, Polres Madina, Jumat (12/7/2024).


Kegiatan event adventure yang diberi titel Kapolres Madina Bhayangkara Medmex 2024 dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke - 78.


Wakil Bupati Atika Azmi Utammi mengapresiasi kegiatan offroad yang sekaligus memperkenalkan alam Madina.


"Mudah - mudahan kegiatan ini dapat terlaksana ditahun depan, dan bisa lebih ramai lagi. Mudah - mudahan berjalan ini lancar dan sukses," katanya.


Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Faloh menyampaikan Polisi juga bisa berperan memajukan parwisata, ekonomi, dan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan ini adalah tonggak awal dan kedepannya ini bisa dimasukkan program Dispora," kata Arie.


Kegiatan ini kata Kapolres tidak akan terwujud tanpa dukungan dari pihak sponsor mulai dari perbankan, perusahaan dan juga Pemda Madina.


Ketua paniti AKP.T.Romi Manik, menyebutkan ada 23 peserta yang ikut ambil bagian pada even ini yang dibagi dalam enam tim.


Tujuan pelaksanaan ini kata Romi, untuk memperkenalkan kekayaan pariwisata alam di Madina, para offroad akan melewati spot - spot keindahan alam Madina.


Jalur yang dilewati para offroader dimulai dari Kecamatan Panyabungan, Hutabargot, Panyabungan Barat, Panyabungan Selatan, Puncak Sorik Marapi dan Lembah Sorik Marapi.



Kabiro Madina (Indra Kusuma)




Posting Komentar

0 Komentar