Polres Langkat Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024


Langkat-

Polres Langkat melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Mantap Praja Toba 2024" pada Senin pagi, 19 Agustus 2024.

Apel yang digelar di Lapangan Jananuraga Polres Langkat ini berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai pejabat daerah serta perwakilan instansi terkait.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0203/Langkat diwakili pabung MAYOR INF Hasanuddin, Dan Sub Den Pom P.Brandan KAPTEN CPM Andi Lala., serta sejumlah pejabat penting lainnya termasuk Kadis Kesehatan dr.Juliana,Mkes, Kadis Hub Langkat Ari Ramadani, , perwakilan dari Kejaksaan Negeri  Langkat, di wakili Kasubsi B intelijen Juanda Fadli, SH, Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga dan sejumlah perwakilan instansi lainnya. Selain itu, turut hadir pula para Kapolsek dan personel Polres Langkat, 

Apel ini dipimpin Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si.,di wakili oleh Kabag Ops Kompol Abdul Rahman, S.H., M.H. sebagai pimpinan apel, dengan didampingi Perwira Apel, AKP Zulkarnain, dan Komandan Apel, Ipda M. T Penjaitan, Sebagai simbol dimulainya Operasi Mantap Praja Toba 2024, dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel oleh pimpinan apel.

"Operasi Mantap Praja Toba 2024 merupakan bagian dari agenda nasional dalam rangka mengamankan Pilkada Serentak 2024. Operasi ini akan berlangsung selama 147 hari, mulai 20 Agustus 2024 hingga 31 Maret 2025, dengan fokus pengamanan terhadap 1379 TPS di seluruh wilayah Kabupaten Langkat ,"ujar Kabag ops.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M.Si,  beliau menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Dalam pelaksanaan tugas, seluruh personel diharapkan meningkatkan keimanan, memastikan kesiapan peralatan, melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga kesehatan melalui pengaturan jadwal yang baik.

Kegiatan apel ditutup dengan pembacaan doa, laporan komandan apel, penghormatan pasukan, serta sesi foto bersama antara pimpinan apel, Forkopimda, dan seluruh peserta apel. Acara dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas yang dipergunakan untuk Operasi Mantap Praja Toba 2024.

Apel berakhir pada pukul 10.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif. Polres Langkat berkomitmen untuk mengamankan agenda Kamtibmas dengan bekerja cepat, cerdas, dan tuntas, serta terus berbuat baik secara ikhlas.


Sumber: Humas Polres Langkat




Posting Komentar

0 Komentar