Giat Jumat Barokah, Sat Pol AIRUD RES LANGKAT Bagikan Nasi kotak kepada Masyarakat Pesisir


Langkat //

Sat Pol AIRUD RES LANGKAT dalam giat Jumat Barokah membagikan nasi kotak kepada masyarakat pesisir Alur Perairan Sei Babalan Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat, Jumat (06/09/2024).

Kegiatan Jumat Barokah dipimpin oleh Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH. menelusuri Alur Perairan Sei Babalan Kecamatan Berandan Barat dan menyambangi warga dan membagikan nasi kotak kepada warga melintas menaiki perahu sampan.

Kasat Pol Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH melalui Kasi Humas Akp Rajendra Kusuma, menyatakan ; Kegiatan Jumat Baroka untuk menciptakan komunikasi yang baik antara masyarakat pesisir dengan Personil Sat Pol Airud Res Langkat untuk menjaga suasana Kamtibmas yang Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, sebutnya

Pada kegiatan Jumat Barokah tersebut Personil Sat Pol Airud Res Langkat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga berperan proaktif menjaga situasi Kamtibmas diwilayah lingkungan warga pesisir dengan himbauan agar jangan terprovokasi dengan berita Hoax dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada tahun 2024, tambahnya.

Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH. S.I.K, M.Si menyatakan ; Jajaran Polres Langkat tetap terus melakukan kegiatan menjalin komunikasi kedekatan dengan masyarakat untuk terciptanya suasana aman, kondusif dan damai pada tahapan dan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di wilayah hukum Polres Langkat nantinya, ujar Kapolres.


Sumber: Humas Polres Langkat.




Posting Komentar

0 Komentar